Love The Way I Work

My Last Long Weeked

in Indonesia by

Ini adalah pengalaman long weekend-ku yang kemaren. Tanggal 8 – 10 April 2006. Napa disebut long weekend coba. Karena ada beberapa hari libur yang berurutan dan terjadi di akhir minggu. Malah Senin kemaren juga libur juga. Hehehe….

Hari pertama

Pertama pergi ke nikahannya Kak Lina Farmasi ITB angkatan 1996. Sebenernya ikutan aja sich karena diajakin Kak Vina, Riris, dan Kak Lenny. Sebenernya udah siap-siap menghabiskan makanan di sana. Tapi… malah diajakin makan di Simpang dago coba. Hehehe… Kata kaka Vina ama Riris, mereka kangen ama makanan di simpang dago. Ya udah akhirnya gak jadi makan kenyang dech hiks… Tapi gak apa2 kok. Seru juga makan di Dago. Jadi inget jaman dulu ketika masih seru-serunya di bandung bareng mereka dan makan di Dago. Maunya di simpang dago, tapi pedagangnya udah banyakan yang digusur tuh, akhirnya beralih ke Dipati Ukur. Makan sate padang yang katanya sich enak. Aku blom pernah coba sich. Akhirnya makan juga di situ. Nyam… nyam….

Hari Kedua

nAmpang rame-rame Udah janjian ama Kak Vina ama Riris untuk ketemu di perpus pusat ITB untuk melanjutkan liburan di Bandung. Tapi akunya harus pergi ke nikahan Mas Yadi (temen kantor) dulu. Jauh lagi… di Ujung Kulon.. eh salah di Ujung Berung 😀 Tapi ada hasilnya juga tuh. Akhirnya bisa mendapatkan pinjaman kamera digitalnya mas Ndung. Waa senangnya… Soale aku mendapat tugas untuk mencari kamera nich. Hehehehe… Baru selesai acara jam 2an. Sebenernya udah males pergi nich. Kak Vina-nya maksa tuh. Paling maksa sich cuman pengin dapet kameranya sich 🙁 Ya udah niatin ajah.
Ketemuan ama mereka (Riris, bang Bambang, bang Renhat, kak Vina) langsung di Ci-Walk. Waa rame juga sich. Maklumlah hari libur sich. Cuman hang-out (bergantungan di luar) Hahaha… 😀
Udah mulai lapeer akhirnya ke food court-nya. Pada mau beli es cendol aja. Mosok di sono cuman makan cendol ya? Gak elit banget Hehehehe… Aku makan zupa soup, apaan tuh aku juga gak ngerti. Pengin aja sich. Mumpung ada yang traktir Heheheh…
Habis itu jalan lagi. Penginnya mau beli ayam cola di simpang dago (kok simpang dago lagi sich?) tahu tuh penginnya riris.. 😀 tapi pas mau beli, kok malah ririsnya mau pulang? Bingung aku… Napa sich Ris?

Hari Ketiga

dAag see next long weekend Mereka mau balik ke Jakarta. Aku nganterin Kak Vina ke stasiun. Tapi beli ole2 dulu di Cihampelas. Tapi masak aku gak dikasih ya? Hiks… Sampai di stasiun foto2. Dan akhirnya mereka pulang kembali bekerja di Jakarta.
Daag… CU again…, kata mereka…


me, sUpricak3p

3 Comments

  1. ga ada apa2 lagi pri.. kemaren itu gak jadi makan ayam colanya gara2 aku keinget belum traktir adik2ku. padahal mereka udah nungguin di kosan dari siang. dan lagian kan ortuku ada di soreang. dan pas banget, begitu aku nyampe kosan adekku, 10menit kemudian ortuku mampir sebelum balik ke jakarta.. ntar deh lain x kalo ke bandung. bulan mei aku rencana 2x lho ke bandung.. 😀

  2. Oala.. fotonya cukup banyak ya he..he..
    walo ada satu foto yang aku jadi benciii banget..
    abis kayak hamil gede gitu… hiks..
    nasiiiibbbb…
    Ya ampun pri, foto kaosnya aja masih ada, dah kusut apa?.. hokbennya apa udah ga terasa ya? hehe.. moso masih kurang oleh2 buatmu adikku sayang he3x.. lagian kan oleh2nya buat ke jakarta hi3x.

    Anyway, thanks juga buat liburan kemaren..
    giliran kamu maen ke serpong! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Indonesia

Go to Top