Love The Way I Work

Maen ke Tangkuban Perahu

in Indonesia by

Hari ini akhirnya bisa jalan-jalan juga. Udah niatan dari dulu-dulu pengin jalan-jalan. Sebenernya ada waktu sich, tapi males aja kalo cuman sendirian. Hiks… Tapi akhirnya diniat-niatin juga sich. Pengin refreshing aja sich. Udah bosen aja masak ketemu ama monitor dan komputer melulu. Heheheh…Niatan pertama cuman sampai Lembang doank. Puterin kota Lembang terus langsung balik. Tapi kok kayanya tanggung aja sich. Ya udah langsung tancap aja ke Tangkupan Perahu 😀

Seperti yang udah diduga awalnya kena macet juga. Paling parah di daerah Gerlong. Waa gak tahu tuh ada apaan kok bisa macet kaya gitu. Aku kira sampai atas kaya gitu macetnya, hampir aja langsung balik tuh.. tapi ya udah lah maju terus… Ternyata abis ledeng sudah lancar kembali. Bisa kenceng jalannya. Waa asiik banget…

Terus sampainya di Tangkupan Perahu baru nambah dech asiknya. Duingiiin… Jadi inget pertama kali ke Bandung dulu. Hiks… Tapi jadi segeer dech. Sebenernya simple sich disana, cuman mau jalan-jalan sekalian lihat kawah Tangkupan Perahu. Masa’ udah hampir 7 tahun di Bandung blom pernah nyampe sana Heheheh…

Setelah rada bosen akhirnya balik juga ke Bandung. Ntar mau jalan-jalan lagi dech. Tapi gak tahu ke mana. Ada ide?


me, sUpricak3p

Ticket Tangkuban Perahu

Catatan: Berhubung blom punya kamera digital. Jadi gak bisa photo-photo nich. Hiks… Jadi aku scan aja tiket masuknya. Hehehee…

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Indonesia

Go to Top