Love The Way I Work

Spidey Movie

in Fun/Indonesia/Review by

Sabtu minggu lalu, 5 Mei 2007, nonton film Spiderman. Biasanya kalo ada film baru gini nonton rame-rame ama parmitu 99. Tapi tahu tuh kok mereka ninggalin aku. Mereka nonton sendiri tanpa kabar-kabri dulu. Cepee… dech…

Jum’atnya diajakin Andana nonton. Tapi karena cuman berdua jadi il-feel dech. Masak bedua ama co. Ntar malah jadian khan gawat!? Cepee… dech…

Kadang nonton film-nya dah gak jadi masalah utama, tapi bareng siapanya itu yang jadi penting. LOL

Gak penting film-nya apa, tapi nontonnya bareng siapa 😉

Nah pas Sabtu-nya ada kesempatan nonton juga. Sebenernya gak ada rencana nonton film. Awalnya cuman pengin ngumpul-ngumpul ama temen-temen lama. Inget posting yang judulnya My Last Long Weeked dulu? Nah orangnya sama kok. Cuman beda tempat aja, dulu Bandung sekarang Jakarta 😉

Gini ceritanya…

Awalnya cuman pengin ketemuan di Plasa Semanggi. Waktunya mepet pula karena aku harus standby di Telkomsel jam 4 sore sampai malem. Ketemuan di Plasa Semanggi jam 1 siang di Starbuck.

Awal pertemuan langsung makan di food court, karena udah kelaperan 😉 Nyam..nyam..nyam… Cerita sana sini gak jelas sambil membicarakan kapan pertemuan berikutnya. Akhirnya sepakat mo maen ke Dufan ntar tanggal 19 Mei. Hore… Lama gak ke dufan. Mo ngajakin siapa ya 😉 Mo ikutan… rame-rame kok.. gak rame-rame amat juga sih… Pokoknya seru dech 😀

Trus setelah makan, Riris pengin banget nonton Spidey. Dia juga ditinggal temen-temennya nonton. LOL sama kita Ris nasibnya 🙂 Di Plangi ada 21 tapi pas mau beli tiket ternyata dapetnya tempat duduk bagian depan. Pas banget di muka layar. Gak banget dech. Hmm….

Langsung cabut ke Setiabudi 21. Di sana juga udah rame banget. Dari 4 Theater, 3 muter Spidey.. Horee… Dapet juga tiketnya. Makin sore makin ramai. Tapi banyak anak-anak kecil. Ya kali emang tokoh hero kalee… jadi favorit.

Ulasan Film

Secara garis besar filmnya seru. Banyak kejutan yang terjadi. Ada beberapa “musuh” beda dengan film-film sebelumnya yang cuman satu. Banyak hal-hal yang tidak terduga. Ada banyak air mata yang berderai. Hiks… Banyak ngobrol sini sana ketimbang actionnya. Banyak hal-hal yang bisa didapetin dari film ini. Ya tergantung yang nangkepnya juga sih 😉 Tapi jadi aneh aja. Spidey film action atau film drama ya? 😉

Suasana bioskop rame pisan. Seperti yang udah aku sebutkan karena banyak anak kecil. jadi jangan kaget tiba-tiba terdengar suara ribut-ribut anak, trus anak nangis… Cepee… dech…

Kalo mau suasana yang romantis, misal bareng ama temen deket aku saranin jangan nonton dalam waktu deket ini. Kayanya bakalan masih rame dengan anak kecil. Bukan berarti aku gak suka anak kecil lho. Ya gak seru aja. Tapi asyik juga ngelihatin tingkah-tingkah anak-anak kecil yang lagi nonton filn Spidey LOL

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Fun

Go to Top