Love The Way I Work

Tag archive

Journal - page 7

Hiks, Kayanya Kena Flu…

in Journal by

Waduh badanku rasanya kagak enak nich. Kayanya mau kena flu. Tapi aku gak mau kena flu. Hiks…

Mungkin karena cuaca yang suka berubah kaya gini yach. Lagi pancaroba sich. mau ke musim kemarau nich kayanya. Tapi kok di Bandung dingiiin banget ya… :-/

Tapi juga karena aku suka begadang di kantor ya. Masak jadi manusia malam sich. Kalo siang tidur kalo malem baru keluar. Hehehe… Waa salah sendiri juga sich. Makanya harus jaga kesehatan nich. Gak boleh sakit…

Signature on Blogger

in Article by

By default there no signature template at Blogger, correct me if I wrong :D. So, I must make it “manually” when I post something to Blogger. I have idea to make it using post template feature at Blogger. You can find this by go to Settings > Formatting > and you will get Post Template form (last form I think) 😀

“Post templates help users save time by pre-formatting the post editor. ” — from Blogger Help.

You can fill that form which your signature. I put my image signature called my userbar and I think it’s so cool Hehehehe….

My Last Long Weeked

in Indonesia by

Ini adalah pengalaman long weekend-ku yang kemaren. Tanggal 8 – 10 April 2006. Napa disebut long weekend coba. Karena ada beberapa hari libur yang berurutan dan terjadi di akhir minggu. Malah Senin kemaren juga libur juga. Hehehe….

Hari pertama

Pertama pergi ke nikahannya Kak Lina Farmasi ITB angkatan 1996. Sebenernya ikutan aja sich karena diajakin Kak Vina, Riris, dan Kak Lenny. Sebenernya udah siap-siap menghabiskan makanan di sana. Tapi… malah diajakin makan di Simpang dago coba. Hehehe… Kata kaka Vina ama Riris, mereka kangen ama makanan di simpang dago. Ya udah akhirnya gak jadi makan kenyang dech hiks… Tapi gak apa2 kok. Seru juga makan di Dago. Jadi inget jaman dulu ketika masih seru-serunya di bandung bareng mereka dan makan di Dago. Maunya di simpang dago, tapi pedagangnya udah banyakan yang digusur tuh, akhirnya beralih ke Dipati Ukur. Makan sate padang yang katanya sich enak. Aku blom pernah coba sich. Akhirnya makan juga di situ. Nyam… nyam….

Hari Kedua

nAmpang rame-rame Udah janjian ama Kak Vina ama Riris untuk ketemu di perpus pusat ITB untuk melanjutkan liburan di Bandung. Tapi akunya harus pergi ke nikahan Mas Yadi (temen kantor) dulu. Jauh lagi… di Ujung Kulon.. eh salah di Ujung Berung 😀 Tapi ada hasilnya juga tuh. Akhirnya bisa mendapatkan pinjaman kamera digitalnya mas Ndung. Waa senangnya… Soale aku mendapat tugas untuk mencari kamera nich. Hehehehe… Baru selesai acara jam 2an. Sebenernya udah males pergi nich. Kak Vina-nya maksa tuh. Paling maksa sich cuman pengin dapet kameranya sich 🙁 Ya udah niatin ajah.
Ketemuan ama mereka (Riris, bang Bambang, bang Renhat, kak Vina) langsung di Ci-Walk. Waa rame juga sich. Maklumlah hari libur sich. Cuman hang-out (bergantungan di luar) Hahaha… 😀
Udah mulai lapeer akhirnya ke food court-nya. Pada mau beli es cendol aja. Mosok di sono cuman makan cendol ya? Gak elit banget Hehehehe… Aku makan zupa soup, apaan tuh aku juga gak ngerti. Pengin aja sich. Mumpung ada yang traktir Heheheh…
Habis itu jalan lagi. Penginnya mau beli ayam cola di simpang dago (kok simpang dago lagi sich?) tahu tuh penginnya riris.. 😀 tapi pas mau beli, kok malah ririsnya mau pulang? Bingung aku… Napa sich Ris?

Hari Ketiga

dAag see next long weekend Mereka mau balik ke Jakarta. Aku nganterin Kak Vina ke stasiun. Tapi beli ole2 dulu di Cihampelas. Tapi masak aku gak dikasih ya? Hiks… Sampai di stasiun foto2. Dan akhirnya mereka pulang kembali bekerja di Jakarta.
Daag… CU again…, kata mereka…


me, sUpricak3p

Maen ke Tangkuban Perahu

in Indonesia by

Hari ini akhirnya bisa jalan-jalan juga. Udah niatan dari dulu-dulu pengin jalan-jalan. Sebenernya ada waktu sich, tapi males aja kalo cuman sendirian. Hiks… Tapi akhirnya diniat-niatin juga sich. Pengin refreshing aja sich. Udah bosen aja masak ketemu ama monitor dan komputer melulu. Heheheh…Niatan pertama cuman sampai Lembang doank. Puterin kota Lembang terus langsung balik. Tapi kok kayanya tanggung aja sich. Ya udah langsung tancap aja ke Tangkupan Perahu 😀

Seperti yang udah diduga awalnya kena macet juga. Paling parah di daerah Gerlong. Waa gak tahu tuh ada apaan kok bisa macet kaya gitu. Aku kira sampai atas kaya gitu macetnya, hampir aja langsung balik tuh.. tapi ya udah lah maju terus… Ternyata abis ledeng sudah lancar kembali. Bisa kenceng jalannya. Waa asiik banget…

Terus sampainya di Tangkupan Perahu baru nambah dech asiknya. Duingiiin… Jadi inget pertama kali ke Bandung dulu. Hiks… Tapi jadi segeer dech. Sebenernya simple sich disana, cuman mau jalan-jalan sekalian lihat kawah Tangkupan Perahu. Masa’ udah hampir 7 tahun di Bandung blom pernah nyampe sana Heheheh…

Setelah rada bosen akhirnya balik juga ke Bandung. Ntar mau jalan-jalan lagi dech. Tapi gak tahu ke mana. Ada ide?


me, sUpricak3p

Ticket Tangkuban Perahu

Catatan: Berhubung blom punya kamera digital. Jadi gak bisa photo-photo nich. Hiks… Jadi aku scan aja tiket masuknya. Hehehee…

Ubuntu Linux

in Ubuntu by

Apakah Ubuntu itu?

“Ubuntu” merupakan kata kuno yang berasal dari Afrika yang berarti kemanuasiaan untuk yang lain (humanity to others). Ubuntu juga berarti

I am what I am because of who we all are.

Distribusi Linux Ubuntu membawa semangat Ubuntu ke dunia software.

Ubuntu Linux

Ubuntu merupakan sistem operasi yang bebas yang beawal dari Debian dan menambah keluaran (release) secara teratur (setiap enam bulan) dan berkomitmen untuk update yang aman dengan 18 bulan support untuk tiap release. Pengiriman Ubuntu dengan release Gnome terbaru sebagai pilihan software server dan desktop.

Ubuntu dan Debian

Ubuntu dan Debian dekat hubungannya. Ubuntu dibangun berdasarkan arsitektur dan infrastuktur Debian, dengan proses komunitas dan release yang berbeda. Dengan kata kali Ubuntu Linux itu turunannya Debian. Sehingga repository debian bisa digunakan untuk update Ubuntu Linux.

My Ubuntu Desktop

Ubuntu Desktop

Bagaimana mendapatkan Ubuntu?

Untuk mendapatkan Ubuntu, kita dapat mendownloadnya dari http://www.ubuntulinux.org/download. Kita juga bisa minta CD secara gratis dari http://shipit.ubuntulinux.org/.

About ITB

in Article by

General Information and History

Institut Teknologi Bandung (ITB), was founded on March 2, 1959. The present ITB main campus is the site of earlier engineering schools in Indonesia. Although these institutions of higher learning had their own individual characteristics and missions, they left influence on developments leading to the establishment of ITB.

In 1920, Technische Hogeschool (TH) was established in Bandung, which for a short time, in the middle forties, became Kogyo Daigaku. Not long after the birth of the Republic of Indonesia in 1945, the campus housed the Technical Faculty (including a Fine Arts Department) of Universitas Indonesia, with the head office in Jakarta. In the early fifties, a. Faculty of Mathematics and Natural Sciences, also part of Universitas Indonesia, was established on the campus.

In 1959, the present lnstitut Teknologi Bandung was founded by the Indonesian government as an institution of higher learning of science, technology, and fine arts, with a mission of education, research, and service to the community.

Government Decree No. 155/2000 pertaining to The Decision on ITB as Legal Enterprise (Badan Hukum) has opened a new path for ITB to become autonomous. The status of autonomy implies a freedom for the institution to manage its own bussiness in an effective and efficient way, and to be fully responsible for the planning and implementation of all program and activity, and the quality control for the attainment of its institutional objective. The institution has also freedom in deciding their measures and taking calculated risks in facing tight competition and intense pressures.

Location
Bandung, with a population of approximately one and a half million, lies in the mountainous area of West Java, at an altitude of 770 meters. The ITB main campus, to the north of the town centre, and its other campuses, cover a total area of 770,000 square meters.

Address
Office: Jl. Tamansari 64 Bandung 40116,
Campus: Jl. Ganesha 10, Bandung 40132 Indonesia
Tel & Fax +62-22-2500935

More Information
You can visit ITB Website.

1 5 6 7
Go to Top